bunga salib duka cita

Rp.500.000,00
bunga salib duka cita
   Selamat datang di blog toko enggal santoso florist surabaya kami siap melayani anda dengan harga yang relatif stabil normal, tanpa mengurangi mutu dan kuwalitas bunga..

  Toko enggal santoso florist surabaya juga menerima pesanan rangkaian bunga salib untuk duka cita atau berbela sungkawa dan anda juga bisa memesan pelengkap bunga salib seperti : corsage untuk peti mati, hand decker rangkaian tutup peti dan lain sebagainya. pesan dan order bunga akan dirangkaikan secara langsung bunga akan tampak fresh dan akan tahan untuk beberapa hari.
 
  Karangan bunga salib juga bisa juga bisa dikombinasikan dengan jenis bunga seperti: bunga krisyan, bunga aster, bunga mawar putih, bunga pom-pom, bunga gerbera,bung liliy, dan aneka bunga yang lainnya.

 Telp toko bunga enggal santoso florist atau kunjungi toko bunga ini,dan order kami dengan layanan on line 24 jam di alamat resmi toko bunga onlineflorist pasar bunga kayon stand 63-64, telp 085733331108, 0315455782 surabaya. cs: joko prano.anda akan mendapatkan promo dan discount dari toko bunga enggal santoso florist surabaya sebagai tanda ucapan terima kasih dari kami.

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget